Rabu, 05 Maret 2014

Front Look


Unsur paling penting untuk ubah penampilan depan dan kenyamanan adalah stang. Pilihan paling gagah dan enak bisa pake stang Byson. Tapi kali ini ane mempertahankan stang asli Scorpio, untuk mengatur bentuk dan posisi kemudi yang ideal stang asli musti dipess ulang (diatur lekuk dan ketingianya). Hasilnya stang model tegak yang sangat enak digengam dan lebih berkarakter. Perlu penambahan raiser tegak untuk membuat ketingian stang jadi ideal.

Slanjutnya headlamp ganti punya king new (sebenarnya sama aja sama scorpio) tapi refteltornya lebih clear. Dudukan lapunya perlu buatkan baru agar bisa lebih mundur dan turun, jangan lupa sein ganti pake punya Byson. Spion 3M ditambahkan untuk membuat si kalajengking lebih mekar kesamping.

Tampilan secara keseluruhan udah berubah total. Sudah tidak ada lagi Sorpio yang kebapakan, berubah jadi Scorpio muda yang lebih agresif.


Makin mantab, ganti spakbor depan pake Ninja 250, velg R17 rossi warna hitam dof, tromol Ninja R + cakram lebar. Terakhir ganti ban dengan ukuran lebih besar dengan motif modern dan sporty. Selamat mencoba.

Penulis: PRIOrity 7CCFD137

Tidak ada komentar:

Posting Komentar