Rabu, 05 Maret 2014

Rear Look



Terinspirasi pada Scorpio generasi pertama CBU, atau di Indonesia dikenal dengan sebutan Scorpio G. Untuk membuat tampilan beakang lebih simple, aplikasi stoplamp menyatu dengan sein sperti yang dipakai pada Scorpio G, F1ZR, atau Vega. Selanjutnya ujung spakbor yang terkesan kurang menyatu musti dipotong, sesuaikan lekukan ujung agar terlihat rapi.

Gati velg standar dengan alumunium R17 jari jari. Lebar velg minimal 2.5 atau paling bagus pake 3.5, pilih velg alumunium warna hitam dof. Selanjutnya ban standar juga perlu diganti dengan motif lebih dinamis dan ukuran lebih besar. Terakhir rubah warna behel dari silver jadi hitam dof. Untuk membuat si kalajegking hitam tampil agresif, tingikan shock breaker dengan menabahkan raiser.

Karena banyak keluhan dari pemakai scorpio generasi ini tentang amblesnya monoshock sehingga tampilan si scorpio jadi mendatar dan kurang agresif. Dengan menambahkan raiser pada dudukan shockbreaker maka scorpio akan kembali nunging seperti waktu masih belum pernah dinaiki. Namun perlu diperhatikan, bahwa meningikan shockbreaker tidak perlu terlalu berlebihan, karena justru akan mengurangi kenyamanan dan kurang kekar (kecuali untuk keperluan modif trail atau street fighter dengan ban super besar)

Nah, dari sini Scorpio sudah berubah karakter lebih nunging dan rapi. Selamat mencoba...!

Penulis: PRIOrity 7CCFD137

tip modif sorpio byson vixion

2 komentar:

  1. Itu velg blakang yg di foto lebar 2.5 apa 3.5 gan ??? Trus pake ban ukuran berapa?

    BalasHapus
  2. Itu velg blakang yg di foto lebar 2.5 apa 3.5 gan ??? Trus pake ban ukuran berapa?

    BalasHapus